PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN JALAN DUKU – SICINCIN – MALIBU ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN PROVINSI SUMATERA BARAT

N, Anggi Anjaya and Supriadi, - (2020) PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN JALAN DUKU – SICINCIN – MALIBU ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN PROVINSI SUMATERA BARAT. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jalan Duku - Sicincin- Malibu Anai adalah jalan yang menghubungkan Duku - Sicincin - Malibu Anai, penulis ingin mengetahui bagaimana perencanaan dan desain geometris dan tebal perkerasan di jalan Duku - Sicincin - Malibu Anai, sehingga akan mampu memberikan rasa aman, nyaman, dan ekonomis bagi pengguna jalan. Dalam desain perencanaan geometrik jalan, hal-hal menjadi acuan dalam perencanaan meliputi perhitungan alinyemen horisontal, alinyemen vertikal, menentukan tebal dan jenis perkerasan apa yang akan digunakan. Dari hasil perhitungan di atas, maka jalan Duku - Sicincin - Malibu Anai adalah kelas III dengan kecepatan rencana jalan 60 km / jam, dan jalan ini direncanakan menggunakan 15 tikungan. Untuk lapis permukaan ketebalan pekerasan adalah 7,75 cm menggunakan aspal beton. Tebal sub base 20 cm digunakan aggegat kelas A dan base adalah 27,0 cm digunakan sirtu kelas A. pembangunan jalan ini dilakukan dalam waktu 380 hari dengan total dana Rp. 21.495.521.900,00.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Aspal beton
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Civil Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 15 Oct 2021 09:04
Last Modified: 15 Oct 2021 09:05
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10359

Actions (login required)

View Item View Item