Saputra, Muhammad Gilang (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG ARIEF PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
cover skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB II.pdf Download (226kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan (X1), citra perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), terhadap loyalitas nasabah (Y) Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini penulis menggunakan random sampling. Pengumpulan data penelitin ini menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik Analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji realibilitas, uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t, uji f, dan determiniasi kofisien (R2). Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil uji t (parsial) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang. Hasil uji F (simultan) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 05:03 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 05:03 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |