PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG ARIEF PALEMBANG

Saputra, Muhammad Gilang (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG ARIEF PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB II.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan (X1), citra perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), terhadap loyalitas nasabah (Y) Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini penulis menggunakan random sampling. Pengumpulan data penelitin ini menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik Analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji realibilitas, uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t, uji f, dan determiniasi kofisien (R2). Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil uji t (parsial) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang, Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang. Hasil uji F (simultan) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepercayaan bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Cabang Arief Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 05:03
Last Modified: 21 Dec 2022 05:03
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10385

Actions (login required)

View Item View Item