ANALISIS SUMBER DAN PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE, TBK YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA

SYAFITRI, BARKIAH (2021) ANALISIS SUMBER DAN PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE, TBK YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Dalam Penelitian ini penulis mengetahui Sumber dan Penggunaan Modal Kerja, penggunaan modal kerjanya, kebutuhan modal kerja, Neraca Perbandingan, perubahaan modal kerja dan laporan sumber dan penggunaan modal kerja terdapat pada..PT Primarindo Asia..Infrastructure, Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia”. Laporan ini berencana untuk mengetahui seberapa naik atau tidak naiknya pada sumber Modal Kerja, penggunaan modal kerja, neraca perbandingan yang ada di PT Primarindo Asia Infrastructure, Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Dalam menganalisa ini, Perusahaan ini tergolong sebagai perusahaan yang bergerak di Manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2018-2020. Informasi yang digunakan dicatat dalam laporan terakhir ini adalah pengumuman pembayaran dan pernyataan situasi moneter 2018-2020 karena berkurangnya uang riil, piutang, persediaan. Pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan sumber dan penggunaan modal kerja, pemeriksaan kebutuhan modal kerja. Sehingga kesimpulannya bahwa terjadinya penurunan modal kerja pada tahun 2019-2020 dan peningkatan proporsi modal kerja dan likuiditas. Artinya, bahwa penggunaan modal kerjanya belum likuiditasnya, sehingga mereka harus memperluas modal kerja di tahun berikutnya dan membuat catatan tentang perputaran uang, catatan penjualan dan segmen saham.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Modal Kerja, Sumber Modal Kerja, Penggunaan Modal Kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 08 Apr 2022 02:17
Last Modified: 08 Apr 2022 02:23
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10563

Actions (login required)

View Item View Item