APLIKASI SARANA JASA PENJEMPUTAN BARANG PADA MITRA PT POS INDONESIA KANTOR POS PUSAT PALEMBANG BERBASIS WEB

ANJELIKA, SENDY (2021) APLIKASI SARANA JASA PENJEMPUTAN BARANG PADA MITRA PT POS INDONESIA KANTOR POS PUSAT PALEMBANG BERBASIS WEB. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (718kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULANDAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Jasa layananpengiriman baik berupa barang maupunsuratbiasanyadilakukanolehkurirdarisuatuperusahaansalahsatunyaialahKantor PosPusat Palembang. Kantor PosPusat Palembang merupakansalahsatuperusahaanyang bergerak di bidangjasakurir yang melayanimasyarakatmelaluimitra-mitraperusahaanlainnya.Berbagai strategi dilakukan oleh Kantor PosPusat Palembang gunameningkatkanlayanankepadaparamitra, salahsatunyaadalahpenjemputan (pickup) barangdansuratdarimitra yang ingin di kirimkepadaparakosumennyamelaluilayananjasapengiriman yang kantorposmiliki.Berdasarkanobservasi langsung yang telah dilakukan, surat dan barang yang telah di pickup,telahdiamatibahwasanyarekapitulasilayananpick upbelumterkompurisasi, sehinggaseringterjadikehilangan data informasisuratdanbarang yang mengakibatkantertundanyapengiriman. Makadariituuntukmeminimalisirhaltersebut, penulisbermaksudmembuat Aplikasi SaranaJasaPenjemputanBarangPadaMitra PT Pos Indonesia Kantor PosPusat Palembang berbasisweb,yaitusistem yang dapatmempermudahpihakposdanpihakmitramelakukanrekapitulasi data terhadapsuratdanbarang yang akandantelah di pickupsertauntukmempermudahmitramengetahuiapakahsuratdanbarang yang telah di pick upsudahdiprosespengirimaannyamelaluilayananTracking di aplikasitersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Aplikasi, Barang, Pickup, Mitra.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Dec 2022 02:08
Last Modified: 27 Dec 2022 02:08
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10807

Actions (login required)

View Item View Item