TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA LRT SUMATERA SELATAN

NAZELINA, AL AMI (2022) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA LRT SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
01 COVER.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Indonesia sebagai negara yang kaya akan sumber daya manusia terus berupaya dalam meningkatkan kualitas hidup diberbagai dimensi kehidupan, salah satunya dibidang transportasi. LRT adalah salah satu moda transportasi yang baru di Indonesia salah satunya di Kota Palembang. LRT Sumatera Selatan sebagai alat transportasi yang ramai dikunjungi setiap harinya dalam hal ini tentu perlu didukung oleh kualitas perjalanan dan pelayanan yang baik sehingga masyarakat merasa puas dan senantiasa menggunakan jasa transportasi LRT Sumatera Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa LRT Sumatera Selatan. Pengukuran Tingkat Kepuasan berdasarkan dimensi kualitas pelayanan yaitu, Nyata (Tangible), Empati (Emphaty), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Asurance). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan perhitungan data hasil kuesioner menggunakan interpretasi skor. Berdasarkan hasil penelitian, persentase rata-rata kepuasan pengguna jasa LRT Sumatera Selatan berdasarkan kelima dimensi kualitas pelayanan didapatkan hasil yang baik. Berdasarkan data yang sudah ada, pihak pengelola LRT Sumatera Selatan harus mempertahankan pelayanan yang sudah baik dan terus meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi kepada pengguna jasa LRT Sumatera Selatan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Transportasi, Dimensi Kualitas Pelayanan, Kepuasan,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:45
Last Modified: 20 Jan 2023 02:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12011

Actions (login required)

View Item View Item