NAZELINA, AL AMI (2022) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA LRT SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
01 COVER.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (110kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
Indonesia sebagai negara yang kaya akan sumber daya manusia terus berupaya dalam meningkatkan kualitas hidup diberbagai dimensi kehidupan, salah satunya dibidang transportasi. LRT adalah salah satu moda transportasi yang baru di Indonesia salah satunya di Kota Palembang. LRT Sumatera Selatan sebagai alat transportasi yang ramai dikunjungi setiap harinya dalam hal ini tentu perlu didukung oleh kualitas perjalanan dan pelayanan yang baik sehingga masyarakat merasa puas dan senantiasa menggunakan jasa transportasi LRT Sumatera Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa LRT Sumatera Selatan. Pengukuran Tingkat Kepuasan berdasarkan dimensi kualitas pelayanan yaitu, Nyata (Tangible), Empati (Emphaty), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Asurance). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan perhitungan data hasil kuesioner menggunakan interpretasi skor. Berdasarkan hasil penelitian, persentase rata-rata kepuasan pengguna jasa LRT Sumatera Selatan berdasarkan kelima dimensi kualitas pelayanan didapatkan hasil yang baik. Berdasarkan data yang sudah ada, pihak pengelola LRT Sumatera Selatan harus mempertahankan pelayanan yang sudah baik dan terus meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi kepada pengguna jasa LRT Sumatera Selatan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transportasi, Dimensi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 02:45 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 02:45 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |