NURAINI, KHOTIFAH (2022) PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE 1 HALAMAN AWAL.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 BAB I.pdf Download (807kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 BAB II.pdf Download (310kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III PROFIL PERUSAHAAN)
FILE 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Review Produk dan Konten Marketing Pada TikTok terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya). Jenis dan sumber data menggunakan data primer yaitu data yang didapatkan dari hasil kuesioner dan data sekunder yaitu data yang didapatkan dari buku, jurnal dan lain-lain. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang menggunakan TikTok dan Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan TikTok dan Shopee sebanyak 135 mahasiswa dan sampelnya sebanyak 75 mahasiswa dengan menggunakan teknik simple random sampling Penelitian ini menggunakan teknik analisa uji instrumen yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis yaitu uji t dan uji f, serta uji koefisien determinasi, dan uji regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review produk pada TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya, konten marketing pada TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya, review produk dan konten marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Review Produk, Konten Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12162 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |