PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya)

NURAINI, KHOTIFAH (2022) PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KONTEN MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE 1 HALAMAN AWAL.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 BAB I.pdf

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 BAB II.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text (BAB III PROFIL PERUSAHAAN)
FILE 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Review Produk dan Konten Marketing Pada TikTok terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya). Jenis dan sumber data menggunakan data primer yaitu data yang didapatkan dari hasil kuesioner dan data sekunder yaitu data yang didapatkan dari buku, jurnal dan lain-lain. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang menggunakan TikTok dan Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan TikTok dan Shopee sebanyak 135 mahasiswa dan sampelnya sebanyak 75 mahasiswa dengan menggunakan teknik simple random sampling Penelitian ini menggunakan teknik analisa uji instrumen yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis yaitu uji t dan uji f, serta uji koefisien determinasi, dan uji regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review produk pada TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya, konten marketing pada TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya, review produk dan konten marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Shopee oleh Mahasiswa DIII Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Review Produk, Konten Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:15
Last Modified: 25 Jan 2023 02:15
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12162

Actions (login required)

View Item View Item