ABDULLAH, M. YASIR (2022) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN PENGADUAN NASABAH TERHADAP CITRA BANK PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima (kecepatan, ketepatan, jaminan keamanan, dan privasi) dan pengaduan nasabah (penerimaan pengaduan, penanganan pengaduan dan penyelesaian pengaduan) terhadap citra bank (reputation, recognition, affinity dan brand loyality) pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kepustakaan, dokumentasi, dan metode analisis data. Adapun Teknik analisis yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu uji validitas untuk menguji valid atau tidak variable itu digunakan, uji reliablitas untuk melihat layak atau tidak jika dimensi variable tersebut digunakan secara terus menerus, dan membuktikan hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda setra uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian yang didapatkan yaitu bahwa variabel pelayana prima dan pengaduan nasabah masing-masing dan secara bersama-sama tidak berpengaruh terhadap citra bank pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sumatera Selatan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Pengaduan Nasabah, dan Citra Bank. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:17 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12177 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |