PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA PRODUK TABUNGAN SRINIAGA PADA PT BANK BPR SUMATERA SELATAN

HANIFA, - (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA PRODUK TABUNGAN SRINIAGA PADA PT BANK BPR SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
FILE I_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II_BAB I.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
FILE III_BAB II.pdf

Download (630kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
FILE IV_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI_BAB V.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangible, empathy, responsiveness, reliability dan assurance terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Pengguna Produk Tabungan Sriniaga Pada PT Bank BPR Sumatera Selatan dengan sampel sebanyak 88 responden yang diperoleh dengan rumus Slovin. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, sedangkan untuk uji hipotesis secara parsial menggunakan uji t, secara simultan menggunakan uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil pengujian secara parsial menunjukan dari 5 variabel kualitas pelayanan hanya 1 variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah yaitu variabel assurance dengan jumlah signifikan 0,00 < 0,05. Secara simultan, semua variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi adalah 0,00.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, PT Bank BPR Sumatera Selatan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:18
Last Modified: 25 Jan 2023 02:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12188

Actions (login required)

View Item View Item