HANIFA, - (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA PRODUK TABUNGAN SRINIAGA PADA PT BANK BPR SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
FILE I_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II_BAB I.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
FILE III_BAB II.pdf Download (630kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
FILE IV_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI_BAB V.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (264kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangible, empathy, responsiveness, reliability dan assurance terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Pengguna Produk Tabungan Sriniaga Pada PT Bank BPR Sumatera Selatan dengan sampel sebanyak 88 responden yang diperoleh dengan rumus Slovin. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, sedangkan untuk uji hipotesis secara parsial menggunakan uji t, secara simultan menggunakan uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil pengujian secara parsial menunjukan dari 5 variabel kualitas pelayanan hanya 1 variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah yaitu variabel assurance dengan jumlah signifikan 0,00 < 0,05. Secara simultan, semua variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi adalah 0,00.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, PT Bank BPR Sumatera Selatan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:18 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:18 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |