APLIKASI PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG BERBASIS MOBILE WEB

REZA, FAHMI (2022) APLIKASI PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG BERBASIS MOBILE WEB. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (576kB) | Preview
[img] Text (BAB III TINJAUAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10 Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk membuat suatu Aplikasi Penilaian Pelayanan Kepuasan Pelanggan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang, sebelumnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang menggunakan sistem manual dalam pengelolaan Penilaian Pelayanan Kepuasan Pelanggan, akan tetapi pada sistem ini masih terdapat berbagai masalah seperti pengunjung harus datang ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang untuk memberikan penilaian, berkas hasil penilaian sering menumpuk, serta pembuatan laporan yang relatif cukup lama. Perancangan aplikasi ini nantinya hanya dapat di akses Admin dan Kabid, Admin tersebut nantinya dapat mengelola aplikasi seperti menginput, mengedit, menghapus dan mencetak Laporan Pelayanan Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kabid bertugas sebagai pengawas. Perancangan Aplikasi ini menggunakan bahasa pemograman HTML berbasis Mobile Web, dan menggunakan sistem database PHPMyAdmin. Akhirnya dengan dibuatnya aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah Admin dalam mengolah data Penilaian Pelayanan Kepuasan Pelanggan dengan efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Aplikasi, Aplikasi, Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan,
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Jan 2023 09:08
Last Modified: 30 Jan 2023 09:08
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12373

Actions (login required)

View Item View Item