WEBSITE PENGELOLAAN DATA PELANGGAN DAFTAR BARU, TAGIHAN & LAYANAN PENGADUAN PELANGGAN MITRA POS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA PALEMBANG

ROSALINA, DINDA (2022) WEBSITE PENGELOLAAN DATA PELANGGAN DAFTAR BARU, TAGIHAN & LAYANAN PENGADUAN PELANGGAN MITRA POS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I - Halaman Awal.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II - Bab I.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III - Bab II.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text (BAB III TINJAUAN UMUM PERUSAHAAN)
File IV - Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI - Bab V.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII - Daftar Pustaka.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk membuat sebuah Website Pengelolaan Data Pelanggan Daftar Baru, Tagihan & Layanan Pengaduan Pelanggan Mitra Pos Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Palembang, yang mana website ini bertujuan untuk memberi kemudahan kepada PT. Pos Indonesia terintegrasi dengan mitra dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan serta mempersingkat waktu dan biaya sehingga lebih efektif dan efisien. Melalui website ini juga dapat mempermudah pegawai dalam melakukan pekerjaannya. Website ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP serta database MySQL. Website ini dapat diakses oleh pelanggan, admin pos, admin mitra serta petugas survei. Pelanggan dapat melakukan pendaftaran pasang baru PLN/Telkom/PDAM, melihat informasi tagihan dan menyampaikan keluhan. Admin Pos dapat mengolah data pelanggan dan melakukan varifikasi. Admin mitra (PLN/Telkom/PDAM) dapat mengolah data pelanggan daftar, menentukan biaya tagihan dan mengetahui keluhan pelanggan. Petugas survei dapat mengola data pelanggan berupa apa saja yang diperlukan untuk pemasangan layanan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Website, Pelanggan, Informasi, PHP, MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Jan 2023 09:08
Last Modified: 30 Jan 2023 09:08
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12384

Actions (login required)

View Item View Item