PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDER PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) PALEMBANG

SAPUTRI, AMELIA AGUSTIA RISKYA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDER PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER SKRPSI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf

Download (447kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN DAN HASIL PENELITIAN)
BAB IV PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

Keberhasilan pelayanan publik tidak terlepas dari kualitas pelayanan yang diberikan serta kinerja pegawai dan disiplin kerja para pegawai dalam melayani sehingga dapat memenuhi harapan para pemangku kepentingan (stakeholder). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan publik, kinerja pegawai dan disiplin pegawai terhadap kepuasan stakeholder. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Sebanyak 50 satuan kerja KPPN Palembang menjadi populasi dalam penelitian ini. Responden penelitian berjumlah 200 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan program aplikasi SPSS versi 23 for windows dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas pelayanan publik dan kinerja pegawai masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan stakeholder, (2) Disiplin kerja tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan stakeholder, dan (3) Kualitas pelayanan publik, kinerja pegawai, dan disiplin kerja berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan stakeholder.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan publik, Kinerja pegawai, Disiplin kerja, Kepuasan stakeholder, KPPN Palembang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr M. Tommy Trianda
Date Deposited: 06 Feb 2023 09:00
Last Modified: 06 Feb 2023 09:00
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12688

Actions (login required)

View Item View Item