SAPUTRI, AMELIA AGUSTIA RISKYA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDER PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER SKRPSI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf Download (447kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN DAN HASIL PENELITIAN)
BAB IV PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf Restricted to Repository staff only Download (883kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KINERJA PEGAWAI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDERS PADA KPPN PALEMBANG.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (282kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan pelayanan publik tidak terlepas dari kualitas pelayanan yang diberikan serta kinerja pegawai dan disiplin kerja para pegawai dalam melayani sehingga dapat memenuhi harapan para pemangku kepentingan (stakeholder). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan publik, kinerja pegawai dan disiplin pegawai terhadap kepuasan stakeholder. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Sebanyak 50 satuan kerja KPPN Palembang menjadi populasi dalam penelitian ini. Responden penelitian berjumlah 200 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan program aplikasi SPSS versi 23 for windows dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas pelayanan publik dan kinerja pegawai masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan stakeholder, (2) Disiplin kerja tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan stakeholder, dan (3) Kualitas pelayanan publik, kinerja pegawai, dan disiplin kerja berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan stakeholder.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan publik, Kinerja pegawai, Disiplin kerja, Kepuasan stakeholder, KPPN Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Accounting > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr M. Tommy Trianda |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 09:00 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 09:00 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12688 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |