PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN LENTUR PADA JALAN PAGARALAM- TANJUNG SAKTI- BATAS BENGKULU PROVINSI SUMATERA SELATAN STA 44 + 350 S/D 50 + 217

VIORENZA, FAHENSYAH and KHOIRINI, MUTTIAH (2014) PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN LENTUR PADA JALAN PAGARALAM- TANJUNG SAKTI- BATAS BENGKULU PROVINSI SUMATERA SELATAN STA 44 + 350 S/D 50 + 217. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
semua hal depan.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
bab 2.pdf

Download (959kB) | Preview
[img] Text (BAB III PERHITUNGAN GEOMETRIK DAN PERKERASAN JALAN)
bab 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV ESTIMASI BIAYA DAN MANAJEMEN PROYEK)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
bab 5.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Perencanaan jalan Pagaralam- Tanjung Sakti- Batas Bengkulu haruslah memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan, metode ilmiah yang telah teruji, serta analisis yang tepat sehingga berdampak pada terwujudnya perencanaan terbaik yang menghasilkan peningkatan aksesibilitas, mobilitas, keamanan, serta kenyamanan berkendaraan maka akan tercapailah pelayanan, tingkat kinerja jalan, dan efisien bagi masyarakat Sumatera Selatan. Laporan akhir membahas tentang perencanaan jalan yang mencakup pada perencanaan geometric, tebal perkerasan jalan dan rencana anggaran biaya (RAB) berdasarkan metode- metode dan syarat- syarat yang dikeluarkan oleh Dinas PU Bina Marga. Pada studi perencanaan geometrik dan tebal perkerasan sepanjang 5,867 km direncanakan sebanyak 7 tikungan yang terdiri dari 1 buah tikungan jenis SS (spiral-spiral), 4 buah tikungan jenis SCS (spiral-circle-spiral), dan 2 buah tikungan jenis FC (full circle). Untuk tebal perkerasan direncanakan laston MS 447 = 10 cm, untuk pondasi atas menggunkan agregat kelas A = 20 cm, untuk pondasi bawah menggunkan agregat kelas B = 23,5 cm. 5. Dan untuk pembangunan jalan ini diperlukan dana sebesar Rp. 18.184.143.000 (Delapan Belas Milyar Seratus Delapan Puluh Empat Juta Seratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah) dengan waktu pelaksanaan 140 hari DAFTAR ISI

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: dengan waktu pelaksanaan 140 hari
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Civil Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Dec 2015 01:43
Last Modified: 01 Dec 2015 01:43
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item