ARENSA, DEKA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMASANGAN PLAFON PVC PADA DUNIA PLAFON PRABUMULIH. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
Cover Deka Arensa.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I Deka Arensa.pdf Download (596kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II Deka Arensa.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text (BAB IIIKEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III Deka Arensa.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV Deka Arensa.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V Deka Arensa.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (9MB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Dunia Plafon Prabumulih dan bagaimana tingkat kepuasan pelanggan dalam pemasangan plafon PVC. Ada dua masalah utama dalam penelitian ini, Pertama, bagaimana kualitas pelayanan Dunia Plafon Prabumulih dan dimensi apa yang paling dominan pada kualitas pelayanan yang diberikan. Kedua, bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Dunia Plafon Prabumulih. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Dunia Plafon Prabumulih. Sampel yang diambil sebanyak 72 responden. Rumus yang digunakan untuk menghitung jawaban responden menggunakan Interpretasi Skor. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persentase dari setiap dimensi kualitas pelayanan yaitu: bukti fisik (tangibles) memperoleh nilai rata-rata 81,47%, dimensi kehandalan (reliability) 79,62%, dimensi daya tanggap (responsiveness) 78,44%, dimensi jaminan (assurance) 81,20% dan dimensi empati (empathy) memperoleh nilai rata-rata 80,45%. Berdasarkan analisis interpretasi skor dimensi yang paling dominan pada kualitas pelayanan Dunia Plafon Prabumulih adalah dimensi Bukti Fisik (Tangibles). Tingkat kepuasan pelanggan Dunia Plafon Prabumulih memperoleh nilai rata-rata 84,44% dengan kategori sangat tinggi. Artinya kualitas pelayanan yang diberikan Dunia Plafon Prabumulih sangat baik dan memenuhi harapan pelanggan. Perusahaan perlu meningkatkan efisiensi, perusahaan sebaiknya melakukan peninjauan pada proses internal secara rutin untuk mengidentifikasi area mana yang dapat dioptimalkan. Dengan meningkatkan efisiensi perusahaan dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat dan responsif kepada pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Plafon PVC |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 09:58 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 09:58 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |