Yensu, Lemi (2023) APLIKASI PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA LAYANAN PRODUK LION PARCEL POS SEBERANG PADA PT. LION EXPRESS MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (Cover)
HALAMAN AWAL.pdf Download (696kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (940kB) |
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (226kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (8MB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan suatu badan usaha karena pelanggan adalah konsumen dari produk yang dihasilkan. Tujuan dari pembuatan Aplikasi Pengukuran Indeks Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Layanan Produk Lion Parcel Pos Seberang pada PT. Lion Express menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Berbasis Website adalah untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang diberikan karyawan kepada pelanggan. Membuat Aplikasi Pengukuran Indeks Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Layanan Produk Lion Parcel Pos Seberang pada PT. Lion Express menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Berbasis Website yang diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat tentang kualitas kinerja dari unit pelayanan tersebut. Metode pemecahan masalah yang digunakan dalam penelitian yaitu metode Customer Satisfaction Index (CSI). Metode ini merupakan metode untuk menentukan kepuasan pelanggan secara keseluruhan pendekatan yang mempertimbangkan pentingnya karakteristik kualitas layanan yang diukur. Hasil yang didapat dari penelitian ini berupa Aplikasi Pengukuran Indeks Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Layanan Produk Lion Parcel Pos Seberang pada PT. Lion Express menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Berbasis Website. Aplikasi ini diharapkan mampu mengatasi permasalahan yang ada yaitu mempermudah pelanggan untuk melakukan penilaian tingkat kepuasan mereka dan aplikasi ini juga dapat mempermudah admin dalam pengolahan data kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lion Parcel, Pengukuran Indeks, Kepuasan Pelanggan, Kinerja Layanan, Aplikasi, Website, Customer Satisfaction Index (CSI) |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 01:45 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 01:45 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14904 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |