SEPTIANI, MELI (2024) PERANCANGAN DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA DEPOT MEBEL SERBA USAHA DI LEMABANG PALEMBANG. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
|
Text
cover.pdf Download (893kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (389kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab II.pdf Download (309kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB VI HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
Bab V.pdf Download (172kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Perancangan Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Tiktok pada Depot Mebel Serba Usaha ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana merancang digital marketing media sosial Tiktok. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini beupa analisis data kualitatif. Media Sosial Tiktok merupakan media sosial yang bisa digunakan sebagai digital marketing pada produk atau jasa karena memiliki berbagai fitur yang mendukung promosi. Perancangan yang dibuat melalui alur yang dibuat dengan flowchart dimulai dengan analisis kebutuhan, pengumpulan data dan informasi yang mendukung perancangan, pembuatan akun Tiktok, merancang digital marketing dan memposting konten yang bersifat informasi dan promosi pada Depot Mebel Serba Usaha. Berdasarkan hasil perancangan digital marketing menggunakan media sosial Tiktok pada Depot Mebel Serba Usaha ini, penulis menemukan manfaat yaitu Depot Mebel Serba Usaha menjangkau pasar yang lebih luas dalam hal mempromosikan usahanya sehingga dapat menarik minat konsumen untuk dapat menggunakan jasa yang ditawarkan oleh Depot Mebel Serba Usaha. Namun dalam hal pengoperasian media sosial Tiktok ini, Depot Mebel Serba Usaha harus rajin dalam hal memposting konten terbaru agar dapat dilihat selalu. Depot Mebel Serba Usaha juga diharapkan dapat menyediakan layanan pemesanan dan pembayaran secara online tanpa perlu datang langsing ke Depot.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Digital Marketing, Tiktok |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 02:44 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 02:44 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |