RELYZA, FARAH IRSALINA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BLISS SALON PALEMBANG. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
![]() |
Text
1. COVER- DL.pdf Download (840kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I LA.pdf Download (676kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II LA.pdf Download (532kB) |
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III LA.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV LA.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V LA.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA LA.pdf Download (192kB) |
Abstract
Laporan Akhir ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bliss Salon Palembang.” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan prima terhadap loyalitas pelanggan di Bliss Salon Palembang serta mengidentifikasi indikator kualitas pelayanan yang paling dominan. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif dengan teknik observasi, kuesioner, dan wawancara. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Sampel penelitian adalah pelanggan yang menggunakan jasa Bliss Salon Palembang. Data dianalisis secara kuantitatif menggunakan persentase dan interpretasi skor. Pada indikator Sikap dan Kemampuan memiliki nilai interpretasi skor tertinggi sebesar 88,7%. Pada indikator Perhatian 86,4%, Tindakan 86,6%, Penampilan 80,6%, dan Tanggung Jawab 87,5%. Rata-rata kualitas pelayanan Prima adalah 87,8% dan loyalitas pelanggan 86,5%, keduanya dengan interpretasi skor sangat tinggi. Disarankan Bliss Salon meningkatkan interaksi personal dengan pelanggan dan menambah paket perawatan yang lebih beragam.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayana Prima, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 02:46 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 02:46 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16468 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |