MONICA, MITA DEWI (2024) PERANCANGAN PROMOSI PENJUALAN BERBASIS WEBSITE PADA PT EKA PERTIWI LESTARI. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
![]() |
Text
cover.pdf Download (878kB) |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (242kB) |
|
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (173kB) |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran-2.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Perancangan Promosi Penjualan Berbasis Website Pada PT Eka Pertiwi Lestari. Data dikumpulkan melalui wawancara dan riset kepustakaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Berdasarkan latar belakang penelitian ini, terdapat beberapa permasalahan yang dihadapi PT Eka Pertiwi Lestari dalam upaya promosi mereka. PT Eka Pertiwi Lestari selama ini melakukan promosi menggunakan Instagram. Namun pada Instagram tersebut tidak tersedianya harga jenis produk, dan motif produk. Terjadinya penurunan pada akun yang dijangkau sebesar 34,2% menurun 261 jangkauan dengan jumlah kunjungan 503 kunjungan. Kurangnya interaksi dengan konsumen ditunjukkan dengan akun yang berinteraksi menurun sebesar 23,1% menurun 5 pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan website sebagai media promosi memberikan dampak yang signifikan terhadap jangkauan dan interaksi konsumen. Website mampu mencapai 1.200 jangkauan, sementara akun yang berinteraksi meningkat dari 20 interaksi menjadi 67 interaksi. Perancangan website dalam meningkatkan jangkauan dan meningkatkan interaksi. Pada website ini penulis menyediakan informasi yang lebih lengkap dengan menambah fitur harga, jenis produk dan motif produk yang terdapat pada halaman produk. Memanfaatkan platform ini dengan memastikan bahwa konten mengenai produk selalu diperbarui dan menarik bagi konsumen sebagai kunci mempertahankan dan meningkatkan jangkauan serta mengoptimalkan pengalaman pengguna pada halaman ulasan di situs web sebagai kunci dalam meningkatkan interaksi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, PT Eka Pertiwi Lestari, Website |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 02:57 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 02:57 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16482 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |