EFEKTIVITAS PENGGUNAAN GOOGLE SITES BERKAITAN DENGAN INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PADA MOMON WEDDING ORGANIZER

RAMADHANI, FITRI (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN GOOGLE SITES BERKAITAN DENGAN INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PADA MOMON WEDDING ORGANIZER. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf

Download (264kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Efektivitas Penggunaan Google Sites Berkaitan Dengan Instagram Sebagai Alat Komunikasi Pada Momon Wedding Organizer menjadi judul pilihan dalam penelitian Laporan Akhir Penulis, yang bertujuan untuk mengetahui ketepatan dalam penggunaan situs dari sisi bagian pemasaran dan media komunikasi PT Cahaya Momon Group. Selain itu juga, penelitian ini bertujuan membantu memperbaiki situs dengan patokan tanggapan pengunjung situs PT Cahaya Momon Group sebagai acuan pembuatan dan perbaikan situs setiap masa. Maka dari itu, pihak PT Cahaya Momon Group akan tetap mempertahankan situs ini sebagai awal dari perkenalan dan perkembangan merek Perusahaan. Laporan ini ditulis dengan menggunakan metode pengumpulan data seperti riset lapangan, observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisa data menggunakan metode kualitatif deskriptif yakni dengan mendeskripsikan dan menggambarkan secara sistematis dan faktual yang akurat mengenai fakta yang didapat pada saat pengumpulan data. Berdasarkan riset lapangan yang dilakukan, diketahui bahwa penggunaan situs menjadi salah satu cara pemasaran atau pencarian calon konsumen dengan menawarkan tempat-tempat yang rekomendasi untuk acara pernikahan calon konsumen. Maka dari ini, Penulis menyimpulkan tampilan situs yang digunakan Perusahaan dan tanggapan konsumen dengan tepat berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah dibuat. Serta Penulis dapat menyarankan untuk terus menggunakan situs untuk salah satu alat komunikasi dan pemasaran dari penjualan jasa PT Cahaya Momon Group.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Penjualan Jasa, Media Situs
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:58
Last Modified: 22 Apr 2025 02:58
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16483

Actions (login required)

View Item View Item