PERANCANGAN CONTENT PADA APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA MARKETING DIGITAL TOKO TELI COLLECTION BANYUASIN

PUTRI, SERLI DINDA (2024) PERANCANGAN CONTENT PADA APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA MARKETING DIGITAL TOKO TELI COLLECTION BANYUASIN. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (777kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
LAPORAN AKHIR BAB I.pdf

Download (771kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
LAPORAN AKHIR BAB II.pdf

Download (277kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
LAPORAN AKHIR BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
LAPORAN AKHIR BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
LAPORAN AKHIR BAB V.pdf

Download (199kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN. - Copy.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perancangan content pada aplikasi TikTok sebagai media marketing digital Toko Teli Collection ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana merancang content pada aplikasi TikTok sebagai media marketing digital. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini berupa metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui metode wawancara dan studi kepustakaan. Perancangan ini dilakukan melalui alur yang dibuat pada flowchart dimulai dengan analisis kebutuhan, pengumpulan data dan informasi, pembuatan akun TikTok, pembuatan link informasi contact person, pembuatan akun bisnis, pembuatan content, memasukkan produk pada keranjang kuning dan upload content pada aplikasi TikTok. Hasil dari content yang telah di upload sementara ini menunjukkan bahwa produk yang disukai berdasarkan video yang paling banyak mendapatkan like yaitu produk blouse knit. Sedangkan berdasarkan presentase video yang ditonton secara utuh yaitu produk celana tartan kotak-kotak. diharapkan senantiasa untuk rutin posting content produk pada aplikasi TikTok. Toko Teli Collection diharapkan mampu menjaga konsistensi jadwal pengunggahan content. Pelaku usaha juga harus selalu rutin memantau perkembangan trending dan memperhatikan setiap hasil analisis video maupun data metrik utama TikTok agar kepuasan pelanggan terpenuhi sehingga Toko Teli Collection memiliki citra yang baik di masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Content Design, TikTok, Digital Marketing, Teli Collection
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Apr 2025 03:01
Last Modified: 22 Apr 2025 03:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16490

Actions (login required)

View Item View Item