PENGARUH HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MENTARI SINAR REZEKI MUARA ENIM

VALENTINA, TALYA (2024) PENGARUH HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MENTARI SINAR REZEKI MUARA ENIM. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (595kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (204kB)
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh harga dan citra toko terhadap keputusan pembelian pada Toko Mentari Sinar Rezeki Muara Enim dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data yang dilakukan adalah Uji Instrument, Uji Hipotesis, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien Kolerasi dan Uji Koefisien Determinasi yang diolah menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22 for windows. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder, Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 responden dari seluruh populasi yang pernah melakukan pembelian pada Toko Mentari Sinar Rezeki Muara Enim dengan menggunakan rumus Slovin dan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan incidental sampling. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan wawancara, observasi, dan kuesioner. Kuesioner yang diberikan kepada responden melalui google form. Berdasarkan hasil uji hipotesis t (parsial) pada variabel harga (X1) menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian (Y) dan pada variabel Citra Toko (X2) menunjukkan bahwa citra toko memiliki tidak memiliki pengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian (Y) dan berdasarkan hasil uji F (simultan) terdapat pengaruh secara bersama-sama bahwa Harga (X1) dan Citra Toko (X2) terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikansi mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Toko Mentari Sinar Rezeki (Y)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Toko, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Apr 2025 03:06
Last Modified: 22 Apr 2025 03:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16496

Actions (login required)

View Item View Item