ADELIA, RISMA SARI (2024) PERANCANGAN DIGITAL CONTENT CREATIVE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KERUPUK KEMPLANG TINI BOS KAYU AGUNG. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
|
Text
File 1- Cover.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2- Bab I.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3- Bab II.pdf Download (252kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4- Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAAN)
File 5- Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN & SARAN)
File 6- Bab V.pdf Download (58kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7- Daftar Pustaka.pdf Download (60kB) |
|
![]() |
Text
File 8- Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perancangan Digital Content Creative Pada Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Dalam Peningkatan Penjualan Kerupuk Kemplang Tini Bos Kayu Agung ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana merancang content media sosial Instagram sebagai media promosi. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini berupa analisis data kualitatif yang berentuk kata, skema dan gambar, dan tahap pengembangan multimedia yang diadopsi dari Luther terdapat enam tahap dalam langkah pengembangan multimedia yaitu, concept, design, material collecting, assembly, testing, dan distribution. Berdasarkan hasil perancangan content creative pada media sosial Instagram pada kerupuk kemplang Tini Bos, penulis menemukan manfaat yaitu Toko kerupuk kemplang Tini Bos dapat menjangkau semua pengguna Instagram dalam mempromosikan produknya sehingga bisa dikenal oleh banyak orang dan menarik minat pelanggan untuk membeli kerupuk kemplang Tini Bos Kayu Agung. Setelah pembuatan akun media sosial Instagram kerupuk kemplang Tini Bos diharapkan bisa konsisten dalam memposting content Feed maupun Reels terbaru dan aktivitas di Toko kerupuk kemplang Tini Bos agar dapat dilihat oleh semua pengikut kerupuk kemplang Tini Bos. Content creative yang telah dibuat diharapkan bisa berjalan dengan baik dan membuat jadwal postingan yang teratur. Bekerjasama dengan influncer atau youtuber Kayu Agung untuk mempromosikan produk kerupuk kemplang Tini Bos dan aktif berinteraksi dengan pengikut melalui likes, dan direct messages untuk meningkatkan kepercayaan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content, Perancangan, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 03:24 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 03:24 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16511 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |