PERANAN SEKRETARIS DALAM MEMBANTU KELANCARAN KERJA PIMPINAN PADA PT TRANS MUSI PALEMBANG JAYA

APRIYANTI, ENO (2024) PERANAN SEKRETARIS DALAM MEMBANTU KELANCARAN KERJA PIMPINAN PADA PT TRANS MUSI PALEMBANG JAYA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE-1.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE-2.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE-3.pdf

Download (346kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE-6.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE-7.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan sekretaris dalam menangani mencatat janji temu tamu dan menangani persiapan perlengkapan perjalanan dinas guna membantu kelancaran kerja pimpinan. Objek penelitian laporan akhir ini pada PT Trans Musi Palembang Jaya. Metodologi Penelitian menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara mendalam dengan sekretaris dan pimpinan juga diperoleh dari studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian bahwa kurangnya peranan sekretaris dalam menangani mencatat janji temu pimpinan sekretaris hanya menulis pada selembar kertas kecil, dan hanya diletakkan diatas meja kerja yang membuat kertas tersebut sering tertumpuk dengan dokumen lain, dan persiapan perlengkapan dokumen yang harus dibawa pimpina pada saat perjalanan dinas melihat atau mengecek proyek sering tertinggalnya dokumen penting yang tidak dibawa pimpinan yang seharusnya harus dibawa saat melakukan perjalanan dinas. Penulis menyarankan unutuk membuat buku agenda/buku janji temu untuk mencatat pesan dan, memudahkan untuk mencatat identitas tamu yang ingin membuat janji dengan pimpinan. Pada saat melakukan perjalanan dinas keluar kota menggunakan formulir Travel Check List guna untuk mengecek dan mengkonfirmasi perlengkapan atau dokumen apa saja yang harus disiapkan tujuannya agar tidak ada dokumen tertinggal pada saat melakukan perjalanan dinas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peranan Sekretaris, Janji Temu, Persiapan Perjalanan Dinas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 19 Jul 2025 15:34
Last Modified: 19 Jul 2025 15:34
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16591

Actions (login required)

View Item View Item