PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BYOND BY BSI (STUDI KASUS PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK KCP PALEMBANG KM 6)

Amanda, Indyra Muthia (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BYOND BY BSI (STUDI KASUS PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK KCP PALEMBANG KM 6). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. File Halaman Depan (Cover).pdf - Published Version

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. File ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. File BAB I Pendahuluann.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text (BAB II)
4. File BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text (BAB III)
5. File BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text (BAB IV)
6. File BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text (BAB V)
7. File BAB V Simpulan dan Saran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
8. File Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text (Lampiran)
9. File Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan, dan keamanan terhadap kepuasan nasabah pengguna byond by BSI Pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang KM 6. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi berjumlah 2.800 dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97 responden yang diambil dengan Teknik pengambilan sampel non propability sampling dalam metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara pengumpulan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen dan uji asumsi klasik, serta dengan melakukam analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Penelitian menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kualitas layanan dan keamanan terhadap kepuasan nasabah pengguna byond by BSI Pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang KM 6 secara parsial dan simultan. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan keamanan mampu berkontribusi terhadap naik turunnya kepuasan nasabah dalam menggunakan byond by BSI sebesar 63,0% dan sisanya sebesar 37,0% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Byond By BSI, Kualitas Layanan, Keamanan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Unnamed user with email admbisnis@polsri.ac.id
Date Deposited: 08 Aug 2025 08:22
Last Modified: 08 Aug 2025 08:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17053

Actions (login required)

View Item View Item