APLIKASI PENGELOLAAN DAN PEMESANAN MAKANAN DI PT TANJUNGENIM LESTARI PULP AND PAPER MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Simangunsong, Evelyn Aditya (2025) APLIKASI PENGELOLAAN DAN PEMESANAN MAKANAN DI PT TANJUNGENIM LESTARI PULP AND PAPER MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas aplikasi pengelolaan dan pemesanan makanan pada PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper dengan metode Rapid Application Development (RAD) dan Customer Relationship Management (CRM). Sistem pemesanan yang ada saat ini bersifat manual, membatasi fleksibilitas perubahan menu, terutama karena tidak semua karyawan dapat mengaksesnya. Metode RAD dipilih untuk mempercepat pengembangan aplikasi melalui iterasi cepat dan umpan balik pengguna. Pendekatan CRM diterapkan untuk membangun hubungan baik antara pengguna dan penyedia layanan, meningkatkan kepuasan pengguna. Aplikasi mobile ini memungkinkan karyawan mengakses menu, mengubah pesanan secara mandiri, serta memantau status pesanan dengan transparan. Dengan aplikasi ini, seluruh karyawan mendapatkan akses setara dalam pemesanan makanan, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional, akurasi data, dan kemudahan dalam proses pemesanan makanan di perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Aplikasi, Mobile, Pemesanan Makanan, Rapid Application Development (RAD), PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Pustaka Manajemen Informatika
Date Deposited: 13 Aug 2025 05:06
Last Modified: 13 Aug 2025 05:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17650

Actions (login required)

View Item View Item