TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN FRONTLINER PADA BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS PGRI PALEMBANG

ZIKRIANIDA, - (2016) TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN FRONTLINER PADA BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS PGRI PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PROPOSAL SKRIPSI.pdf

Download (573kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan Skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana standar pelayanan yang diberikan Frontliner pada Bank Sumsel Babel Kantor Kas PGRI dan bagaimana tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan frontliner Bank Sumsel Babel Kantor Kas PGRI. Data dikumpulkan dengan cara wawancara langsung pada narasumber untuk menanyakan hal-hal mengenai sistem pelayanan frontliner di Bank Sumsel Babel Kantor Kas. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisa kualitatif dan kuantitatif. Dari hasil pembahasan skripsi ini, bahwa Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dibuat perusahaan telah sesuai dengan keadaan pekerjaan yang dilakukan, namun SOP tersebut belum dilaksanakan sepenuhnya oleh karyawan Bank Sumbel Babel Kantor Kas PGRI sehingga ada beberapa pelayanan yang berdasarkan hasil kuesioner yang disebar oleh penulis masih perlu diperbaiki lagi oleh pihak Bank Sumsel Babel. Berdasarkan tingkat kepuasan dari hasil rekapitulasi data bahwa nasabah telah dianggap puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh karyawan Bank Sumsel Babel Kantor Kas PGRI, namun masih tetap diperhatikan poin-poin yang dianggap perlu diperbaiki oleh Bank Sumsel Babel Kantor Kas PGRI sehingga nasabah lebih merasa puas. Dengan hal tersebut dapat disarankan supaya pengawas dari karyawan dapat melakukan pengawasan lebih intensif sehingga karyawan tidak menyimpang dari SOP dan melakukan pekerjaan sesuai dengan SOP yang telah dibuat perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: SOP, Frontliner
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 20 Jul 2017 02:59
Last Modified: 20 Jul 2017 02:59
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/3684

Actions (login required)

View Item View Item