PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API KELAS EKONOMI (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Palembang)

FITRIA, DIYANA (2017) PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API KELAS EKONOMI (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Palembang). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner.pdf

Download (394kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan Laporan Akhir ini untuk mengetahui Persepsi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi (studi kasus Mahasiswa FKIP Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Palembang). Penilaian persepsi dilakukan dengan menggunakan 5 dimensi yaitu: Dimensi Bukti Fisik, Dimensi Reliabilitas, Dimensi Daya Tanggap, Dimensi Jaminan, dan Dimensi Empati. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa FKIP Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Palembang dengan jumlah responden 242. Data diolah dengan menggunakan rumus persentase dan penilaian interpretasi skor. Hasil dari kuesioner bahwa dimensi terendah yaitu Dimensi Daya Tanggap dengan skor 59% dengan interpretasi Cukup Baik, dan Dimensi Reliabilitas memiliki skor 83% dengan interpretasi yang Sangat Baik. Dimensi persepsi konsumen yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian tiket kereta api kelas ekonomi adalah dimensi Reliabilitas dengan persentase sebesar 83% termasuk dalam kategori Sangat Baik. Hal ini disebabkan karena dipengaruhi oleh pertanyaan pada dimensi Reliabilitas seperti Harga tiket kereta api kelas ekonomi sesuai dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 09 Jan 2019 03:37
Last Modified: 09 Jan 2019 03:37
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4950

Actions (login required)

View Item View Item