PENGARUH STRATEGI PROMOSI MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PINDANG PALEMBANG)

Rizki, Amellya Rachma (2018) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PINDANG PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (321kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi pindang khas Palembang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Palembang, jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan metode interpretasi skor (IS). Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, studi literature, dokumentasi dan kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada wisatawan sebanyak 30 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari besarnya interpretasi skor yang didapat dengan 10 pertanyaan menunjukan bahwa konsumen setuju dengan isi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sehingga hal itu dapat menarik minat para penunjung. Menunjuk bahwa dari nilai rata-rata indeks dari 10 pertanyaan yaitu sebesar 73%. Pihak rumah makan di harapkan dapat lebih meningkatkan lagi penggunaan outdoor display dari segi penempatkan/peletakaan agar mudah dilihat dan penggunaan kata-kata serta huruf yang mudah dibaca sehingga pengunjung mudah untuk mengetahui lokasi rumah makan serta meningkatkan lagi bauran promosi rumah makan guna untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan target pasar tercapai.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi promosi, makanan tradisional, bauran promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 04:20
Last Modified: 10 Dec 2019 04:20
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5931

Actions (login required)

View Item View Item