PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG OBJEK WISATA LORONG BASAH NIGHT CULINARY KOTA PALEMBANG

Ismiralia, Desi (2018) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG OBJEK WISATA LORONG BASAH NIGHT CULINARY KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Validitas - Dokumentasi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitiaan ini untukmelihatbagaimanapersepsimasyarakatsaat ini tentang Lorong Basah Night Culinaryyang ditinjaudariempatkomponenobjek wisatayaituatraksi, amenitas, aksesibilitasdan keramahtamahan berdasarkan persepsi masyarakat yang pernahberkunjung. Adapun manfaat dari penelitian ini adalah sebagaikontribusiuntukmengembangkankomponenobjek wisata yang adapadaLorong Basah Night Culinary agar dapatterus dikenal sebagai destinasi wisata kuliner di Kota Palembang. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dokumentasi ke objek wisata Lorong Basah Night Culinary. Penelitian ini menggunakan metode desktiptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan insedental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Data hasil kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert kemudian di insterprestasikan. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagaian besar persepsi masyarakat menunjukan kategori setuju terhadap empat komponen objek wisata yang ada di Lorong Basah Night Culinary,namun hasil skoring menunjukan persentase yang kecil dari komponen akesibilitas yaitusebesar 65% dikarenakan terdapat satu indikator yang masuk kategori netralsertahasil yang keciljugamengenaikomponen amenitasyaitu sebesar 65,6% dikarenakan terdapat dua indikator yang masuk kategori netral.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Masyarakat, Komponen Objek Wisata, Wisata Kuliner
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 01:02
Last Modified: 01 Nov 2019 01:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5984

Actions (login required)

View Item View Item