PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA AYAM BAKAR BUMBU PALEMBANG)

AGUSTINA, AYU AMELIA (2018) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA AYAM BAKAR BUMBU PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Agustina.pdf

Download (425kB) | Preview

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah “Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Ayam Bakar Bumbu Palembang)”. Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian dari konsumen atas kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Ayam Bakar Bumbu Palembang. Untuk mewujudkan tujuan, penulis menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada konsumen dan wawancara dengan pemilik usaha. Data kuesioner kemudian diolah menggunakan rumus interpretasi skor tiap dimensi. Dimensi kualitas pelayanan yaitu berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati. Berdasarkan data yang diperoleh, semua dimensi kualitas pelayanan pada Ayam Bakar Bumbu Palembang sudah baik. Adapun hasil persentase dimensi berwujud sebesar 61,7%, dimensi keandalan sebesar 63,8%, dimensi ketanggapan sebesar 65,85%, dimensi jaminan sebesar 77,4% dan dimensi empati sebesar 66%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 04 Nov 2019 08:01
Last Modified: 04 Nov 2019 08:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6120

Actions (login required)

View Item View Item