ANANDA, RIZKI TRI (2018) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA APOTIK RAMA II PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
| 
 | Text Cover.pdf Download (602kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB I.pdf Download (480kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB II.pdf Download (149kB) | Preview | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy | |
| 
 | Text BAB V.pdf Download (95kB) | Preview | |
| 
 | Text Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) | Preview | |
| 
 | Text Wawancara.pdf Download (999kB) | Preview | 
Abstract
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk membuat strategi pemasaran jasa dalam meningkatkan pemasangan iklan di Surat Kabar Harian Sumatera Ekspres Palembang menggunakan analisis SWOT. Data dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara serta pembagian kuesioner. Kuesioner tersebut dibagikan kepada sampel yang telah ditentukan, dalam penelitian ini terdiri atas sampel internal dan sampel eksternal perusahaan yang berjumlah 70 orang. Kemudian data dianalisis menggunakan diagram dan matrik SWOT. Hasil penelitian menggunakan diagram analisis SWOT menunjukkan bahwa posisi perusahaan berada pada kuadran I yaitu posisi yang menguntungkan di mana perusahaan memiliki kekuatan serta peluang yang tinggi. Sehingga Sumatera Ekspres mampu merebut seluruh peluang dengan mamanfaatkan kekuatan yang ada. Strategi pemasaran jasa yang tepat adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth-oriented strategy). Hasil penelitian menunjukkan bahwa total skor yang diperoleh faktor strength lebih unggul dibandingkan dengan weakness dan total skor dari faktor opportunities lebih unggul dibandingkan threats. Hasil tersebut menunjukkan bahwa perusahaan memiliki peluang yang besar serta mampu merebut peluang yang ada dengan kekuatan unggul yang dimilikinya.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Volume Penjualan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses | 
| Depositing User: | Mr Bambang Anthony | 
| Date Deposited: | 05 Nov 2019 03:45 | 
| Last Modified: | 05 Nov 2019 03:45 | 
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6143 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        