PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN UPC ANGKATAN 66 PALEMBANG

YUNITA, DINA FARIHA (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN UPC ANGKATAN 66 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

PenelitianinimengkajitentangPengaruhDimensiKualitasPelayananTerhadapKepuasanNasabahPadaPegadaian UPC Angkatan 66 Palembang. TujuandaripenelitianiniUntukmengetahuiVariabelkualitaspelayanan yang terdiridaridimensibuktilangsung, kehandalan, dayatanggap, jaminandanempatimanakah yang secarasimultandanparsialberpengaruhterhadaptingkatkepuasannasabah, sertauntukmengetahui Dari kelimavariabelkualitaspelayanantersebutdimensimana yang paling dominanmempengaruhikepuasannasabah. PopulasidalampenelitianiniadalahNasabahPegadaian UPC Angkatan 66 Palembang dengansampelsebanyak 95 responden yang diperolehdenganrumusSlovin, Pengujianinstrumenmenggunakanujivaliditas, ujireliabilitas, sedangkandalammelakukananalisis data menggunakanregresi linier bergandadenganuji F danuji T danKoefisienDeterminasi. Dari hasilstudimenunjukanbahwavariabelBuktifisik yangberpengaruhpositifterhadapKepuasannasabahdenganjumlahnilaisignifikan 0,00 > 0,5%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, bukti fisik
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 03:55
Last Modified: 21 Dec 2022 03:55
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6401

Actions (login required)

View Item View Item