YUNITA, DINA FARIHA (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN UPC ANGKATAN 66 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
PenelitianinimengkajitentangPengaruhDimensiKualitasPelayananTerhadapKepuasanNasabahPadaPegadaian UPC Angkatan 66 Palembang. TujuandaripenelitianiniUntukmengetahuiVariabelkualitaspelayanan yang terdiridaridimensibuktilangsung, kehandalan, dayatanggap, jaminandanempatimanakah yang secarasimultandanparsialberpengaruhterhadaptingkatkepuasannasabah, sertauntukmengetahui Dari kelimavariabelkualitaspelayanantersebutdimensimana yang paling dominanmempengaruhikepuasannasabah. PopulasidalampenelitianiniadalahNasabahPegadaian UPC Angkatan 66 Palembang dengansampelsebanyak 95 responden yang diperolehdenganrumusSlovin, Pengujianinstrumenmenggunakanujivaliditas, ujireliabilitas, sedangkandalammelakukananalisis data menggunakanregresi linier bergandadenganuji F danuji T danKoefisienDeterminasi. Dari hasilstudimenunjukanbahwavariabelBuktifisik yangberpengaruhpositifterhadapKepuasannasabahdenganjumlahnilaisignifikan 0,00 > 0,5%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, bukti fisik |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 03:55 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 03:55 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6401 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |