ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KONSUMEN DI MUMTAZ BARBER SHOP PALEMBANG

Septriandre, Dwi Warsa (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KONSUMEN DI MUMTAZ BARBER SHOP PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE 1.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 6.pdf

Download (60kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan pada konsumen di Mumtaz Barbershop Palembang yang diharapkan oleh konsumen setelah menerima pelayanan dari Mumtaz Barbershop Palembang dan apa saja yang harus diperbaiki dalam pelayanan jasa yang diberikan oleh Mumtaz Barbershop Palembang Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan simple random sampling. Simple random sampling adalah desain pengambilan sampel dimana setiap elemen tunggal dalam populasi mempunyai peluang yang diketahui dan sama untuk terpilih sebagai subjek. Analisis data menggunakan dimensi tangibles hasil penelitian ini membuktikan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Mumtaz Barbershop Palembang adalah sebesar 76,6 %, dan nilai tersebut dalam kondisi konsumen mempunyai harapan yang tinggi terhadap kualitas pelayanan Mumtaz Barbershop Palembang. Pada tingkat kedua analisis data menggunakan dimensi emphaty kinerja konsumen kualitas pelayanan pada Mumtaz Barbershop Palembang adalah sebesar 74,8 %. Kemudian pada tingkat ketiga terdapat dua dimensi yang sama besar nilainya yaitu pada analisis data menggunakan dimensi realibility dan dimensi responsiveness kinerja konsumen kualitas pelayanan pada Mumtaz Barbershop Palembang adalah sebesar 74,4 %. Pada urutan terakhir adalah analisis menggunakan dimensi assurance kinerja konsumen kualitas pelayanan pada Mumtaz Barbershop Palembang adalah sebesar 72,2 % dan nilai tersebut dalam kondisi konsumen menilai baik mengenai kualitas pelayanan Mumtaz Barbershop Palembang. Secara keseluruhan, nilai lima dimensi adalah positif, yang menunjukkan bahwa, kualitas keseluruhan layanan yang disediakan oleh Mumtaz Barbershop Palembang sudah memenhi ekspektasi pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, mumtaz barber shop
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:12
Last Modified: 21 Dec 2022 04:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6673

Actions (login required)

View Item View Item