SALSABILLA, MUTHIA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FITUR BRImo TERHADAP KEPUASAN NASABAH BRI UNIT KOBA (Studi Kasus pada Fitur Tarik Tunai). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf Download (802kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf Download (305kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanapengaruhdarikualitaslayananFitur Tarik TunaiBRImoterhadapkepuasannasabahBRI Unit Koba.Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif dan data yang dikumpulkandenganmenyebarkankuesionerkepada 95 responden. Data diolahmenggunakanaplikasi SPSS 24 for windows. Hasil dianalisismenggunakanmetodeanalisis data yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F dan Uji KoefisienDeterminasi). Hasil uji validitas dan reliabilitasmenyatakan valid dan reliabeldenganpenyebaranmelalui 30 sampelnasabah BRI Unit Kobauntukmengetahuiapakahkueasionertersebut valid dan reliabel. Hasil Uji t menunjukkanbahwaterdapat 2 variabelberpengaruhsignifikan (VariabelKetepatan dan VariabelKepercayaan) 2 variabeltidakberpengaruh (VariabelKecepatan dan VariabelKerahasiaan). Variabelkepercayaanmerupakanvariabel yang paling dominandalammenentukantingkatkepuasannasabahdengannilaisignifikan 0,000 < 0,05 dan nilaithitung 5,532 >ttabel 1,986. Hasil Uji F menunjukkanbahwakualitaslayananfiturtariktunai pada aplikasiBRImomemilikipengaruhterhadapkepuasannasabahBRI Unit Koba. Dan Hasil Uji KoefisienDeterminasi (R2) menunjukkanbahwavariabelkualitaslayananmemilikikekuatansebesar0,705 atau70,5%, untukmempengaruhikepuasannasabahBRI Unit Kobasedangkan 29,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidakditelitidalampenelitianini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: KualitasLayanan, KepuasanNasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:14 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:14 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6996 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |