PENGARUH KUALITAS LAYANAN FITUR BRImo TERHADAP KEPUASAN NASABAH BRI UNIT KOBA (Studi Kasus pada Fitur Tarik Tunai)

SALSABILLA, MUTHIA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FITUR BRImo TERHADAP KEPUASAN NASABAH BRI UNIT KOBA (Studi Kasus pada Fitur Tarik Tunai). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanapengaruhdarikualitaslayananFitur Tarik TunaiBRImoterhadapkepuasannasabahBRI Unit Koba.Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif dan data yang dikumpulkandenganmenyebarkankuesionerkepada 95 responden. Data diolahmenggunakanaplikasi SPSS 24 for windows. Hasil dianalisismenggunakanmetodeanalisis data yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F dan Uji KoefisienDeterminasi). Hasil uji validitas dan reliabilitasmenyatakan valid dan reliabeldenganpenyebaranmelalui 30 sampelnasabah BRI Unit Kobauntukmengetahuiapakahkueasionertersebut valid dan reliabel. Hasil Uji t menunjukkanbahwaterdapat 2 variabelberpengaruhsignifikan (VariabelKetepatan dan VariabelKepercayaan) 2 variabeltidakberpengaruh (VariabelKecepatan dan VariabelKerahasiaan). Variabelkepercayaanmerupakanvariabel yang paling dominandalammenentukantingkatkepuasannasabahdengannilaisignifikan 0,000 < 0,05 dan nilaithitung 5,532 >ttabel 1,986. Hasil Uji F menunjukkanbahwakualitaslayananfiturtariktunai pada aplikasiBRImomemilikipengaruhterhadapkepuasannasabahBRI Unit Koba. Dan Hasil Uji KoefisienDeterminasi (R2) menunjukkanbahwavariabelkualitaslayananmemilikikekuatansebesar0,705 atau70,5%, untukmempengaruhikepuasannasabahBRI Unit Kobasedangkan 29,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidakditelitidalampenelitianini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: KualitasLayanan, KepuasanNasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:14
Last Modified: 21 Dec 2022 04:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6996

Actions (login required)

View Item View Item