Saputra, Dwi Imam (2019) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI AGRONIAGA TBK CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (801kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI PUSTAKA)
File 3.pdf Download (244kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV ANALISIS DATA DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
Kuesioner Penelitian.pdf Download (991kB) | Preview |
Abstract
Kegiatan Perbankan pada umumnya memberikan pelayanan kepada nasabah. tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian, Empati terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan melalui hasil kuesioner. Total sampel adalah 100 nasabah Bank BRI Agroniaga Tbk Cabang Palembang. yang menggunakan metode non probalility sampling dengan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian, dan Empati bepengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian, hasil analisis regresi menunjukkan bahwa 3 variabel yaitu, Ketanggapan Jaminan dan Kepastian, empati berpengaruh secara Positif dan signifikan, Bukti Fisik berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. kemudian variabel kehandalan berpengaruh secara negatif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Customer Service, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 31 Mar 2020 04:33 |
Last Modified: | 31 Mar 2020 04:33 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |