PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI AGRONIAGA TBK CABANG PALEMBANG

Saputra, Dwi Imam (2019) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI AGRONIAGA TBK CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
File 1.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
File 2.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI PUSTAKA)
File 3.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
File 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DATA DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (991kB) | Preview

Abstract

Kegiatan Perbankan pada umumnya memberikan pelayanan kepada nasabah. tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian, Empati terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan melalui hasil kuesioner. Total sampel adalah 100 nasabah Bank BRI Agroniaga Tbk Cabang Palembang. yang menggunakan metode non probalility sampling dengan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian, dan Empati bepengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian, hasil analisis regresi menunjukkan bahwa 3 variabel yaitu, Ketanggapan Jaminan dan Kepastian, empati berpengaruh secara Positif dan signifikan, Bukti Fisik berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. kemudian variabel kehandalan berpengaruh secara negatif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Customer Service, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 31 Mar 2020 04:33
Last Modified: 31 Mar 2020 04:33
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7299

Actions (login required)

View Item View Item