Karina, Annisya (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS PALEMBANG ICON MALL PADA ANAK MUDA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1 COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2 BAB I.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3 BAB II.pdf Download (139kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III SEJARAH PERUSAHAAN)
4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6 BAB V.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (583kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada remaja di Kota Palembang, populasi dalam penelitian ini adalah Remaja di Kota Palembang dan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe maka di dapat jumlah sampel sebanyak 40 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Proability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 5,485 + 0,242X1+ 0,368X2+ 0,240X3. Berdasarkan analisis data statistik indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada analisis regresi berganda variabel bebas yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang yaitu Keuntungan Konsumen (X2) dengan nilai koefisiensi regresi sebesar 0,368. Penelitian ini hanya membatasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian dengan memasukan variabel lain diluar variabel atribut produk, keuntungan konsumen, dan kepribadian merek sehingga dapat memberikan pengetahuan dibidang pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Brand Image, Citra Merek, Atribut Produk, Keuntungan Konsumen, Kepribadian Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 01:07 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 01:07 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |