PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS PALEMBANG ICON MALL PADA ANAK MUDA DI KOTA PALEMBANG

Karina, Annisya (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS PALEMBANG ICON MALL PADA ANAK MUDA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2 BAB I.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3 BAB II.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text (BAB III SEJARAH PERUSAHAAN)
4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6 BAB V.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada remaja di Kota Palembang, populasi dalam penelitian ini adalah Remaja di Kota Palembang dan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe maka di dapat jumlah sampel sebanyak 40 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Proability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 5,485 + 0,242X1+ 0,368X2+ 0,240X3. Berdasarkan analisis data statistik indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada analisis regresi berganda variabel bebas yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang yaitu Keuntungan Konsumen (X2) dengan nilai koefisiensi regresi sebesar 0,368. Penelitian ini hanya membatasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian dengan memasukan variabel lain diluar variabel atribut produk, keuntungan konsumen, dan kepribadian merek sehingga dapat memberikan pengetahuan dibidang pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : Brand Image, Citra Merek, Atribut Produk, Keuntungan Konsumen, Kepribadian Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 01:07
Last Modified: 20 Aug 2021 01:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7348

Actions (login required)

View Item View Item