FIDIAMTIZ, VENIA ANANTI (2019) PENGARUH DIMENSI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN BAHASA INGGRIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover.pdf Download (921kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (658kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (408kB) | Preview |
|
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (897kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) | Request a copy |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Dimensi brand ambassador (Visibility, Credibility, Attraction, dan Power) terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, dan untuk mengetahui dimensi yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang menggunakan produk Emina. Teknik analisis yang digunakan oleh penulis adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22. Hasil penellitian ini menunjukkan bahwa koefisien determinasi sebesar 0,612. Artinya variabel independen (Visibility, Credibility, Attraction, dan Power) mempengaruhi keputusan pembelian produk Emina sebesar 61,2% dan 38,8% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Hasil uji F adalah 37,628 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Hasil uji T untuk dimensi Visibility, Credibility, Attraction, dan Power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina. Variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Emina adalah Credibility (X2). Berdasarkan hasil penelitian penulis memberikan saran agar perusahaan dapat mempertahankan Variabel Brand Ambassador yang ada serta meningkatkan variabel Visibility untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik Emina.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 01:20 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 01:20 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7374 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |