LESTARI, INTANIA AGATHA (2019) TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GLORIA ENGLISH COURSE CABANG PLAJU SUMATERA SELATAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (779kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf Download (103kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini berjudul “Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju Sumatera Selatan” bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa terhadap kualitas pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan memberikan kepuasan kepada siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dari hasil wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada siswa. Data dianalisis dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa menilai puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.dapat dilihat dari indeks skor masing-masing dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik) 84,17%, reability (kehandalan) 85,25%, responsiveness (ketanggapan) 85,15%, assurance (jaminan) 85,14%, dan emphaty (empati) 87,25% sedangkan dimensi yang paling dominan m emberikan kepuasan konsumen adalah emphaty (empati). Berdasarkan pembahasan, penulis menyarankan bahwa Gloria English Course Cabang Plaju harus terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama pada dimensi tangibles (bukti fisik) agar dapat mencapai kepuasan konsumen dengan optimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Layanan, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 01:36 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 01:37 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7388 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |