APLIKASI PENGADUAN TENAGA KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB

Pratiwi, Ajeng (2019) APLIKASI PENGADUAN TENAGA KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (730kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (730kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (450kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Listing Program.pdf

Download (190kB)

Abstract

Penulisan Laporan Akhir ini bertujuan untuk membuat suatu aplikasi yang dapat digunakan dalam proses pengaduan atas perselisihan hubungan industrial pada Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang. Data dikumpulkan dan didapat dengan cara observasi dan wawancara dengan kepala seksi penyelesaian persilisihan hubungan industrial pada Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang. Pada saat ini proses pengaduan pada Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang masih menggunakan aplikasi Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel sehingga membuat Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang kesulitan dalam melakukan perekapan laporan pengaduan sehingga sering terjadi kesalahan saat melakukan pengolahan data. Diharapkan aplikasi pengaduan tenaga kerja berbasis web ini dapat memberikan kemudahan kepada tenaga kerja dalam mengajukan pengaduan, serta mempermudah pengolahan data pengaduan, aplikasi ini dibuat menggunakan pemrograman PHP dengan databaseMySQL. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu tenagakerja yang ada di kota Palembang dalam melakukan pengaduan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaduan, tenaga kerja, dan hubungan industrial
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Jul 2020 02:29
Last Modified: 20 Jul 2020 02:29
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7456

Actions (login required)

View Item View Item