SALSABILLA, TARISA (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KELURAHAN SAKO PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (905kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (553kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (463kB) | Preview |
Abstract
Judul Laporan Akhir ini adalah Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kelurahan Sako Palembang. Penulisan Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan Kantor Kelurahan Sako Palembang, dimana kualitas pelayanannya diukur berdasarkan dimensi kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan dimensi kualitas pelayanan mana yang lebih dominan. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Sako Palembang. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara random sampling. Untuk menghitung .sampel penulis menggunakan rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan analisa kualitatif dan kuantitatif untuk mengetahui jawaban kuesioner dari responden. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan Kantor Kelurahan Sako Palembang tergolong baik dilihat dari hasil pengukuran 5 dimensi dari dimensi kualitas pelayanan pada Kantor Kelurahan Sako Palembang, diketahui dimensi Bukti Fisik mendapatkan skor indeks sebesar 75,1% artinya Tinggi, dimensi Keandalan sebesar 79,7% artinya Tinggi, dimensi Daya Tanggap sebesar 79,6% artinya Tinggi, dimensi Jaminan sebesar 78,6% artinya Tinggi, dimensi Empati sebesar 80,6% artinya Tinggi. Saran untuk Kantor Kelurahan Sako Palembang yaitu sebaiknya lebih memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan khususnya pada dimensi Bukti Fisik yang mendapatkan skor indeks paling rendah meliputi kebersihan, ruang tunggu, penampilan pegawai dan fasilitas kantor lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:22 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7488 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |