Febriano, Daffa (2020) APLIKASI SISTEM PAKAR BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN PADA MOBIL MITSUBISHI. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
File I - Halaman Depan, (Cover,Pengantar,Daftar isi).pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (390kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (821kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Servis merupakan kegiatan merawat, menyetel, memperbaiki, mengencangkan, mengganti part-part pada kendaraan yang mengalami penurunan kinerja yang dilakukan dalam interval waktu tertentu secara berkala.PadaPrakteknya di PT. LautanBerlianUtama Motorsetiap kali adamobil yang mengalamikerusakanbiasanyamekaniknyasendiri yang turuntanganuntukmemperbaikinyabaikmekanik yang sudah senior atau yang junior dankadangjugaanak PKL (PraktekKerjaLapangan) darisekolahkejuruanatau yang sudahkuliah. Hanyasajaketikamekanik senior sedangtidak di tempatseringterjadiketerlambatanperbaikandikarenakankemampuanmekanik junior yang masihbelummemahamisepenuhnyatentangkerusakanpadamobiltersebutsehinggaharusmenunggumekanik senior untukmenyelesaikannya.MakadibagunlahsebuahsistempakardenganmenerapkanmetodeForward Chaining yang diharapkandapatmemberiinformasikepadamekanikdalammengatasikerusakan yang terjadipadasaatitujuga.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Servis, Forward Chaining, Pakar |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 01:46 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 01:46 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |