ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA OBJEK WISATA ALAM DANAU SHUJI

RIZKY, MUHAMMAD (2021) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA OBJEK WISATA ALAM DANAU SHUJI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER GABUNGAN.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
SKRIPSI BAB II.pdf

Download (359kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Search Engine Optimization yang berhubungan dengan Objek Wisata Danau Shuji, menggali informasi tentang penggunaan konten di media sosial yang digunakan oleh pengelola Danau Shuji dan untuk mengkaji penggunaan Influence. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Untuk menggali data peneliti menggunakan informan adapun informan utama dalam penelitian ini adalah Owner dan Ketua Danau Shuji. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, dokumentasi dan studi literatur. Analisis data dilakukan melalui pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa pelaksanaan digital marketing yang dilakukan oleh pengelola danau shuji terdiri dari search engine optimization, content marketing, sosial media marketing dan penggunaan influencer berdampak pada tersebar luasnya informasi mengenai objek wisata ini yang berpotensi mendatangkan atau memotivasi wisatawan potensial untuk berwisata ke objek wisata danau shuji.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Objek Wisata, Promosi, Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:42
Last Modified: 21 Dec 2022 04:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9200

Actions (login required)

View Item View Item