PENGARUH DIMENSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI LATHANSA CAFÉ & RAMEN PALEMBANG

Kurniawan, Agung (2020) PENGARUH DIMENSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI LATHANSA CAFÉ & RAMEN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Context, Communication, Collaboration, Connection terhadap minat beli Produk di Lathansa Café & Ramen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lathansa Café & Ramen Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah regesi linier berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi sebesar 0,618. Artinya variabel independen (Context, Communcation, Collaboration, Connection) berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Lathansa Café & Ramen sebesar 61,8% dan 38,2% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dianalisi dalam penelitian ini. Hasil uji F adalah 40,979 dengan tingkat signifikasi 0,000<0,05. Hasil uji T untuk Context, Communication, Collaboration, Connection berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Diketahui dari hasil penelitian penulis memberikan kesimpulan yaitu dimensi media sosial memiliki pengaruh sebesar 61,8% dan variabel yang paling berpengaruh dari hasil penelitian adalah variabel Communication (X2).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Context, Communication, Collaboration, Connection dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Sep 2021 02:30
Last Modified: 09 Sep 2021 02:30
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9320

Actions (login required)

View Item View Item