PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN MAKAN PLACE DI THE ZURI HOTEL PALEMBANG

Sari, Arifa Purlia (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN MAKAN PLACE DI THE ZURI HOTEL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File III.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (280kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Makan Place di The Zuri Hotel Palembang. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian penjelasan (explanatory). Data dikumpulkan melalui kuesioner secara online dengan total sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan kriteria yaitu pelanggan yang telah makan di restoran tersebut minimal 2 kali. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan sistem SPSS versi 25. Hasil uji t dan uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan prima dan kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Makan Place di The Zuri Hotel Palembang. Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas makanan memiliki pengaruh yang lebih dominan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Makan Place di The Zuri Hotel Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 29 Sep 2021 07:36
Last Modified: 29 Sep 2021 07:36
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9824

Actions (login required)

View Item View Item