PERANAN SEKRETARIS DALAM MEMBANTU KELANCARAN KERJA PIMPINAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA MANAJEMEN KONSTRUKSI III (UPMK) PALEMBANG

WULANDRIANI, ALDA (2020) PERANAN SEKRETARIS DALAM MEMBANTU KELANCARAN KERJA PIMPINAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA MANAJEMEN KONSTRUKSI III (UPMK) PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
A. cover.pdf

Download (914kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan sekretaris dalam menangani mencatat janji temu tamu dan menangani persiapan perlengkapan perjalanan dinas guna membantu kelancaran kerja pimpinan. Objek penelitian laporan akhir ini pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Manajemen Konstruksi III Palembang. Metodelogi Penelitian menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara mendalam dengan sekretaris dan pimpinan juga diperoleh dari studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian bahwa kurangnya peranan sekretaris dalam menangani mencatat janji temu pimpinan sekretaris hanya menulis pada selembar kertas kecil, dan hanya di letakkan diatas meja kerja yang membuat kertas tersebut sering tertumpuk dengan dokumen lain, dan persiapan perlengkapan dokumen yang harus dibawa pimpinan pada saat perjalanan dinas melihat atau mengecek proyek sering tertinggalnya dokumen penting yang tidak dibawa pimpinan yang seharusnya harus dibawa saat melakukan perjalanan dinas. Penulis menyarankan untuk membuat bukuagenda/buku janji temu untuk mencatat pesan dan, memudahkan untuk mencatat identitas tamu yang ingin membuat janji dengan pimpinan. Pada saat melakukan perjalanan dinas keluar kota menggunakan formulir Travel Check List guna untuk mengecek dan mengkonfirmasi perlengkapan atau dokumen apa saja yang harus disiapkan tujuannya agar tidak ada dokumen tertinggal pada saat melakukan perjalanan dinas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Peranan Sekretaris, Janji temu, Kelancaran Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 29 Sep 2021 07:41
Last Modified: 29 Sep 2021 07:41
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9839

Actions (login required)

View Item View Item