Items where Division is "Computer Engineering > Undergraduate Theses" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | L | P | S | W | Z
Number of items: 16.

A

Adriansyah, M. Fikri (2023) IMPLEMENTASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (SPKT) PADA BID HUMAS POLDA SUMSEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Anggraini, Ayu Nur Aqni (2023) PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI 3D DENGAN TEKNIK SOLID GEOMETRY MODELLING PADAMATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA BINA WARGA 1 PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Anugerah, Muhammad Dias (2023) IMPLEMENTASI METODE RESEARCH AND DEVELOPMENT (R&D) UNTUK PROSES PRODUKSI MIE AYAM PADA UMKM PD MIE AYAM BERKAH BERBASIS ANIMASI 2D. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

F

Fawaz, Fachri (2023) PEMBUATAN VISUALMOTION GRAPHIC 2D SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN “BELA NEGARA” DI SMP NEGERI 18 PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Febriyanti, Meyra (2023) IMPLEMENTASI ANIMASI 2D BERBASIS MOTION GRAPHIC PADA VIDEO PROMOSI PRODUK UMKM GULA ARENKU. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

H

Hidayatullah, Fiandica (2023) MULTIMEDIA INTERAKTIF GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SISWA SD BERBASIS MOBILE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

K

Kamilah, Khansa Farah (2023) PERANCANGAN GAME 2D SEBAGAI MEDIA EDUKASI TENTANG KESELAMATAN DI RUMAH UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN METODE MDLC(MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya Prodi Teknologi Informatika Multimedia Digital.

Kumaidah, Siti (2023) PERANCANGAN VIDEO EDUKASI ANIMASI 2 DIMENSI DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC MENGENAI BAHAYA PENGGUNAAN ZAT ADIKTIF SEBAGAI MEDIA PENYULUHAN BNN SUMSEL MENGGUNAKAN METODE RESEARCH AND DEVELOPMENT(R&D). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

L

Lestari, Khofifah (2023) MULTIMEDIA INTERAKTIF GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATERI TUNTUNAN SHALAT UNTUK ANAK TK BERBASIS WEB MOBILE MENGGUNAKAN METODE MDLC. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

P

Paradeudeuh, Rahma Safitri (2023) IMPLEMENTASI AUDIO VISUAL SURAH AL-FATIHAH DENGAN 7 NAGHAMMENGGUNAKAN TEKNIK KINETIC TYPOGRAPHY DAN TEKNIK REMASTERING DENGAN METODE VILLAMIL MOLINA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Pasaribu, Dippu Rokaya (2023) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI BERBASIS MOTION GRAPHIC APLIKASI SIDEMANG METODE R&D. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

S

Sania, Widia (2023) VISUALISASI PERMAINAN MANNERCASTLE SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ADAB PADA ANAK USIA 6-8 TAHUN MENGGUNAKAN TEKNIK ILUSTRASI DIGITAL WHIMSICALDENGAN METODE DESIGN THINKING. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Saputra, M. Rizky Dwi (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI 2D “ FRUITBLE PUZZLE “ UNTUK ANAK USIA DINI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Syaharani, Shera (2023) IMPLEMENTASITEKNIKMOTIONGRAPHICPADAVIDEOPROMOSI WISATA DANAU SHUJI LEMBAK MENGGUNAKAN METODE RESEARCH AND DEVELOPMENT (R&D). Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

W

Wulandari, Yuni (2023) IMPLEMENTASI MOTION GRAPHIC 2D SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERHADAP PENCEGAHAN STUNTING DI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Z

Zulmi, Dyah Ratna (2023) PERANCANGAN GAME PUZZLE 2D SEBAGAI MEDIA EDUKASI TENTANG PENGENALAN HEWAN BEDASARKAN JENIS MAKANANNYA UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN METODE MDLC. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

This list was generated on Fri Apr 19 18:45:26 2024 WIB.