PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOZA BAGS PALEMBANG

Wahyuni, Rizka (2021) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOZA BAGS PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover LA.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I ACC 9 JUNI 2021.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II ACC 19 JULI 2021.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III ACC 17 JUNI 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV 21 JULI 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V 21 JULI 2021.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipenerapanstrategipromosi yang dilakukanolehMoza Bags, sertamengetahuistrategi yang tepatdigunakandalammeningkatkan target penjualan. Teknikanalisis yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif. Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primer dan data sekunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwatahapanstrategipromosi yang dilakukanolehMoza Bags adalahmenentukantujuan, menentukan target pasar, menentukananggaran, penerapanstrategipromosidalampencapaian target penjualan. Yang pertamayaitumelaluiperiklanansepertispandukdan x-banner, yang keduamelaluipenjualanperseorangan, yang ketigamelaluipromosipenjualanyaitu member card, yang keempatmelaluiinformasidarimulutkemulut, yang kelimamelalui media digital sepertifacebook, Instagram, danshopee. Dan selamapandemi, realisasipenjualanMoza Bags meningkatdikarenakanminatbelanja yang meningkat. Dalampengaplikasianstrategipromosi, Moza Bags akantetapmempertahankanstrategikonvensionaldan digital yang sudahdijalani, namunMoza Bags akanselalumemperbaikikualitasjugamenambahkaninstrumenstrategipromosilainnyaberdasarkanrevolusiteknologi yang akanterusberkembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:Periklanan, PenjualanPerseorangan, PromosiPenjualan, Informasi Dari MulutkeMulut, Media Digital.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:01
Last Modified: 21 Dec 2022 08:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10392

Actions (login required)

View Item View Item