Wahyuni, Rizka (2021) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOZA BAGS PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover LA.pdf Download (609kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I ACC 9 JUNI 2021.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II ACC 19 JULI 2021.pdf Download (99kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III ACC 17 JUNI 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV 21 JULI 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V 21 JULI 2021.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipenerapanstrategipromosi yang dilakukanolehMoza Bags, sertamengetahuistrategi yang tepatdigunakandalammeningkatkan target penjualan. Teknikanalisis yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif. Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primer dan data sekunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwatahapanstrategipromosi yang dilakukanolehMoza Bags adalahmenentukantujuan, menentukan target pasar, menentukananggaran, penerapanstrategipromosidalampencapaian target penjualan. Yang pertamayaitumelaluiperiklanansepertispandukdan x-banner, yang keduamelaluipenjualanperseorangan, yang ketigamelaluipromosipenjualanyaitu member card, yang keempatmelaluiinformasidarimulutkemulut, yang kelimamelalui media digital sepertifacebook, Instagram, danshopee. Dan selamapandemi, realisasipenjualanMoza Bags meningkatdikarenakanminatbelanja yang meningkat. Dalampengaplikasianstrategipromosi, Moza Bags akantetapmempertahankanstrategikonvensionaldan digital yang sudahdijalani, namunMoza Bags akanselalumemperbaikikualitasjugamenambahkaninstrumenstrategipromosilainnyaberdasarkanrevolusiteknologi yang akanterusberkembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci:Periklanan, PenjualanPerseorangan, PromosiPenjualan, Informasi Dari MulutkeMulut, Media Digital. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:01 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:01 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10392 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |