PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADA MINAT BELI NASABAH PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1976 CABANG PALEMBANG

Puspita, Risda Meta (2020) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADA MINAT BELI NASABAH PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1976 CABANG PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER Dll.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul "Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Nasabah Pada PT Asuransi Umum Buniputera Muda 1967 Cabang Palembang". Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah personal selling dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli nasabah pada PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Palembang Masalah yang ada dalam penelitian ini yaitu apakah personal selling dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli nasabah pada PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Dengan populasi berjumlah 400 orang Untuk itu sampel data yang diambil sebanyak 67 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner langsung ke nasabah. Teknik analisa data yang digunakan yaitu Uji Hipotesis, Uji Asumsi Klasik dan Uji Instrumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel personal selling dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli nasabah pada PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Palembang dengan hasil nilai sig 0,000 < 0.5 maka sesuai dengan ketentuan jika nilai <0,05 maka variabel bebas ini berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli nasabah. Selanjutnya, hasil dari variabel bebas secara parsial ini memiliki hasil yang berbeda-beda, dimana dilihat dari hasil variabel personal selling nilai sig T hitung adalah 0,782 dan nilai tersebut <0,05 maka HO ditolak dan Ha diterima. Dilihat lagi dan variabel kualitas pelayanan dimana hasil nilai sig T hitung adalah 0,000 dan nilai tersebut <0,05 maka HO ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:08
Last Modified: 21 Dec 2022 08:08
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10504

Actions (login required)

View Item View Item